Sabtu, 19 Mei 2012

Terbang, Berlari, Berjalan


“Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru:
Mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya;
Mereka berlari dan tidak menjadi lesu,
Mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.”
(Yesaya 40 : 31)

Shallom Blessed One!
Apa kabar dirimu? Tentu luar biasa, bukan?
Hari ini kita akan diberkati lagi oleh Firman-Nya yang terdapat pada Yesaya pasal 40 di ayat yang ke-31 ini. Sungguh luar biasa Firman ini, yang mengatakan bahwa orang-orang yang menantikan TUHAN mendapat kekuatan baru.

Wahai Blessed One, bagi kamu yang saat ini sedang mengalami kekeringan, yang putus asa, yang lemah, perhatikanlah ini, Bahwa kamu akan mendapat kekuatan baru dari TUHAN apabila kamu menantikan Dia yang berkuasa atas segalanya.

Menanti-nantikan TUHAN :  Artinya tetap di jalannya TUHAN, tidak berpaling, taat, menaruh harapannya kepada TUHAN, dan setia. Bagi kamu yang telah di jalan yang salah, kembalilah ke jalan-Nya, maka kamu akan mendapat kekuatan, mendapat kuasa. Dan berlakulah setia kepada-Nya.
Terbang, Berlari, dan Berjalan :  Artinya tentang kuasa dan kekuatanmu. Yang manakah yang baik? Terbang, berlari atau berjalan? Jawabannya adalah ketiga-tiganya baik di mata TUHAN. Yang salah adalah apabila dirimu tidak melakukan apa-apa/stagnant.

So, Blessed One bagi dirimu yang mungkin saat ini sedang terbang di dalam TUHAN, teruslah terbang dan semakin tinggi. Atau bagimu yang saat ini sedang berlari, teruslah berlari, terus semakin cepat dan semakin cepat. Atau dirimu saat ini sedang berjalan, tidak usaha kuatir, langkahmu tetap diperhitungkan TUHAN sebagai sesuatu yang indah, teruslah berjalan dan jangan pernah berhenti.

God Bless you all!
Have a blessed day!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar